Pages

Minggu, 19 Juli 2015

Sekolah Bentar Lagi


Ah Liburan bentar lagi selesai? Gak nyangka yah? wkwkwk :v aku bingung mau ber-ekspresi gimana, senang atau sedih itu relatif kan? hihihi :D Udah persiapan sekolah belum?? Aku juga belum siap semua sih..

Berbagi cerita yah,, tahun ini aku masuk SMA lohh.. pake putih abu-abu sekarang, aku juga udah gede.. bukan anak kecil yang manja dan cengeng ^^




Jadi, tanggal 23 Juli aku bakal mos.. wihh, MOS!! semoga seniornya baik-baik yah, gak ada yang main bully-bullya-an, trus ramah sama juniornya...

Ah, abaikan dulu...

Bagi cerita pas liburan aja kali yah...

Liburannya sih biasa aja, gak ada yang spesial atau giaman-giamana.. Tapi, setelah liburan ini aku kaya mengalami banyak hal yang mengagumkan, seperti ada perdebatan batin gitu, yang aku sebut #RevolusiPrinsip :v weehh,, bahasanya..

Yah,, di SMA ini aku akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, lebih baik dan lebih abik lagi.. Aku tahum aku bukan sososk yang jenius, aku bukan orang yang benar-benar percaya diri, aku bukan orang yang kaya akan bakat, aku bukan nomor 1, aku bukn si populer, aku bukan seseorang yang benarbenar mengangumkan menurutku. Aku biasa saja, standar. atau lebih buruk bahkan.

Oleh karena itu, aku sangat ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Caranya? Aku akan bekerja keras! Aku akan berusaha sebisa mungkin untuk mencapai semua mimpiku yang buanyak banget itu :v Aku si gadis pemimpi! Kita gak boleh sekedar bermimpi kan? Harus ada usaha di semuamimpi kita! Nah Usaha ituharus pake kerja keras.

Kenapa harus kerja keras? Percayalah! Kerja keras takkan mengkhianatimu. Kejeniusan, bakat dan semua itu terkadang dapat hilang.

Itulah yang kudapat setelah liburan kurang lebih 3 bulan ini,, itu waktu ynag lama untuk berpikir dan beristirahat. Aku berpikir banyak hal terutama tentang masa depan. Aku harap masa depan yang sudh kurencanakan dapat berjelan dengan lancar.

Oh ya, kan baru aja lebaran, bulan Ramadhan udah selsai. Semoga tahun depan kita bertemu Ranadahn lagi yah..

Ramadhan juga salah sati titik balik aku. Ini Ramadhan aku yang paling khyusuk dibanding Ramadhan sebelumnya. Yah, aku sekarang lebih tua dan sepatutnya lebih dewasa untuk menghargai waktu Ramadhan yang hanya sebulan.

Di Ramadhan inilah aku benar-benar berpikir soal masa depan. Sola aku ini bagaimana? Orang-orang sekitarku menganggapku seperti apa? Apakah aku sudah cukup baik? Apakah orang tua ku bangga padaku? Bagaimana dengan keluargaku sekarang? Apa aku sudah cukup bersyukur? Bagaimana dengan ibadahku? Nanti pas sekolah aku giamana yah? Kira-kira cita-cita ini bakal kesampaian gak yah?? Apa aku terlalu berlebihan? Dan banyak hal yang muncul dipikiranku. Dan aku memutuskan satuhal. "MENJADI LEBIH BAIK" hanya itu. Entah mengapa, menurutku menjadi lebih baik berarti sudah cukup mencakup semua tentang pertanyaanku.

Aku juga memutuskan dua kata hebar "KERJA KERAS" untuk menjadi jalanku nanti. Aku ingin menjadi seseorang yang.. yang... sulit menjlaskan hal ini.. tapi aku yakin kalian akan mengerti jika kalian mengalami hal yang sama ^^

Liburanku bagaimana? Terlalu banyak berpikir? Kurang menikamati? Inilah hidupku. Cara menikmati hidup tiap orang itu berbeda. Walau selama liburan aku terlihat hanya duduk di depan laptop, kemudian bersentuhan dengan hobi ku, tapi aku mendapat banyak inspirasi dari sana.

Aku merasa, aku makhluk paling beruntung di muka bumi ini! Aku sangat bersyuur unuk saat ini, waktu ini, waktu aku mengetik hal konyol seperti ini :v Aku aneh? iya. Aku terkadang tak mengerti seperti apa aku. Tapi aku bahagia dengan diriku sekarang.

Pasti kalian berpikir.. katanya mau ceita soal liburan, kok malah curhat? Judul sama isinya gak nyambung nih :3 Inilah Liburanku! Ini hal yang kulakukan selama  bulan. Berpikir, dan diselingi banyak aktivitas :v yah, kebanyakan bermain bersama si Blue atau si Black, para laptopku ini :D hhihi D

Untuk sekolah baru, temean-teman baru, suasana baru, dan semuanya. Aku ingin merubah segala hal. Katanya, kamu takkan menjadi lebih baik jika tak ada perubahan. Oleh karena itu aku akan berubha, tentunya menjai lebih baik. Aku ingin menjadi Anisya Rizki Yuniarti seperti yang aku inginkan! ngat! Bukan merubah diriku dan menjadi orang lain. tapi merubah prinsipku menjadi lebih baik.


Ceritanya akhiri aja yah?? aneh jadinya :v hahaha :v kapan=kapan aku cerita lagi yah? hahaha :v Aku merasa... ah sudahlah :v

By : Gadis Pemimpi yang ingin menjadi Lebih Baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar